Gaya HidupRagam

Rombongan JMSI Provinsi Lampung Berangkat ke Jakarta Menghadiri HUT JMSI Dan HPN

85
×

Rombongan JMSI Provinsi Lampung Berangkat ke Jakarta Menghadiri HUT JMSI Dan HPN

Sebarkan artikel ini

Lampung (LB): Malam ini rombongan Anggota dan Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) se-Provinsi Lampung berangkat ke Jakarta guna menghadiri perayaan Hari ulang Tahun (HUT) Ke-4 JMSI dan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Sabtu (17/2/2024).

Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan mengatakan delegasi JMSI Provinsi Lampung yang berangkat untuk menghadiri HUT JMSI dan HPN di Jakarta sebanyak 60 orang yang merupakan pengurus dan anggota Pengurus Daerah (Pengda) dan Pengurus Cabang JMSI se-Provinsi Lampung.

“Rombongan JMSI Lampung siap berangkat menghadiri HUT JMSI dan HPN 2024 di Jakarta. Saat ini sedang dalam perjalanan,” kata H. Ahmad Novriwan, Sabtu (17/22024) malam.

“Ada 60 anggota JMSI baik Provinsi maupun daerah yang siap berangkat ke Jakarta,” imbuhnya.

Menurut Novriwan, rencananya utusan JMSI Lampung akan mengikuti 4 kegiatan, di antaranya kunjungan ke Kantor Berita RMOL di Jakarta. Selain itu, mengikuti kegiatan konvensi wartawan nasional, kemudian Rakernas JMSI dan menghadiri acara puncak HPN di Ancol.

“Kunjungan ke RMOL.id ini menjadi pelajaran bagi perusahaan media kita, khususnya belajar manajemen perusahaan dan manajemen redaksional,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua JMSI Lampung berpesan agar jajarannya menjaga nama baik daerah serta tertib mengikuti rangkaian acara.

“Dalam perjalanan ini, saya berpesan agar kita semua menjaga nama baik Provinsi Lampung sekaligus dapat menjalin hubungan dan kerja sama sesama pemilik media dalam memperluas jaringan serta mengikuti setiap agenda dengan baik,” pungkasnya. (jmsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *