Politik

Hadirkan Hiburan ‘Jatilan’, Kampanye yang Digelar TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Dipadati Warga

78
×

Hadirkan Hiburan ‘Jatilan’, Kampanye yang Digelar TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Dipadati Warga

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Pertunjukan kesenian jatilan atau kuda lumping yang digelar Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Relawan Ganjar-Mahfud Provinsi Lampung dalam rangka kampanye di Desa Margorejo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan dipadati warga, Senin (8/1/2024).

Meskipun cuaca gerimis, hiburan rakyat tersebut tetap ramai dan dipadati warga sekitar. Tampak juga hadir Ketua IM Ganjar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M.

Kegiatan seni budaya yang menampilkan Kuda Lumping serta gabungan Tari Reog Gedruk dan hiburan musik orgen tunggal tersebut berlangsung hingga malam hari.

Koordinator IM Ganjar-Mahfud Kecamatan Jati Agung, Wiwik, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tokoh Desa Margorejo yang telah memberikan tempat sehingga pertunjukan “Kuda Lumpingan TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud” bisa terlaksana.

“Mohon doa restunya semoga apa yang menjadi hajat Bapak Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 bisa sukses dan lancar,” kata Wiwik.

Selanjutnya, dia juga mengajak masyarakat memilih pemimpin yang merakyat dan tidak cacat hukum, yakni pasangan Ganjar-Mahfud. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *