Korem 043 Garuda Hitam

Danrem 043 Gatam Terima Kunjungan Wakil Rektor Bidang Non Akademik IIB Darmajaya

96
×

Danrem 043 Gatam Terima Kunjungan Wakil Rektor Bidang Non Akademik IIB Darmajaya

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin menerima kunjungan Wakil Rektor Bidang Non Akademik Institut Informatika Dan Bisnis (IIB) Darmajaya Lampung, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M.di Ruang Lobby Utama Makorem 043/Gatam, Jalan. Teuku Umar, Penengahan, Bandar Lampung, Selasa (9/1/2024).

Kunjungan Wakil Rektor Bidang Non Akademik IIB Darmajaya Lampung ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 043/Gatam dan IIB Darmajaya Lampung, sekaligus memperkenalkan diri kepada pejabat Korem 043/Gatam.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas silaturahmi tersebut dan berharap mempererat jalinan kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

“Mudah-mudahan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus berlangsung dan dipertahankan. Selain itu, silaturahmi ini juga merupakan pondasi dalam menjalin kerja sama antara Korem 043/Gatam dan IIB Darmajaya Lampung ke depan,” pungkasnya.

Dalam pertemuan ini, kedua pimpinan institusi; Wakil Rektor Non Akademik IIB Darmajaya Lampung dan Danrem 043/Gatam saling memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan.

Dalam kegiatan ini Danrem didampingi Kasrem Kolonel Inf. Enjang, Kasiren Kolonel Inf. Bambang Semiana dan para Kasi Kasrem 043/Gatam. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *