Pemprov LampungPesawaran

Warga Gebang Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Dan Bupati Atas Perbaikan Bronjong Way Gebang

125
×

Warga Gebang Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Dan Bupati Atas Perbaikan Bronjong Way Gebang

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Warga Desa Gebang melalui Kepala Desa Anik Rekayani, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona yang dengan cepat merespon permintaan masyarakat untuk memperbaiki bronjong Way Gebang.

Anik mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi telah memperbaiki bronjong di Way Gebang, Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung pada Desember 2023 lalu.

bapak Gubernur Arinal Djuandi dan juga kepada pemerintah Kabupaten pesawaran bapak Dendi Ramadhona yang mana telah merespon dengan cepat perbaikan bronjong di sungai way gebang.

Dalam hal ini pelaksanaan di lakukan oleh UPTD BMBK (Bina Marga dan Bina Konstruksi) provinsi Lampung.

“Masyarakat Desa Gebang, khususnya Dusun Gebang Induk, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran yang telah memperbaiki bronjong di Way Gebang yang sebelumnya dikhawatirkan masyarakat akan jebol,” ucap Anik.

Salah satu warga yang juga Kepala Dusun Gebang Induk, Andi Suhardi, mengungkapkan perbaikan bronjong Way Gebang ini sangat bermanfaat bagi warga Desa Gebang, terutama masyarakat Dusun Gebang Induk. Andi juga mengucapkan terima kasih kepada UPTD BMBK Provinsi Lampung.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemkab Pesawaran serta Kepala UPTD BMBK provinsi Lampung. Perbaikan bronjong ini sangat berarti bagi kami. Semoga Provinsi Lampung semakin jaya,” ungkap Andi.

Diinformasikan Pemerintah Provinsi Lampung melalui UPTD BMBK memperbaiki bronjong Way Gebang pada Desember 2023 lalu. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *