Lampung SelatanPolitik

Relawan Silahturahmi Ganjar-Mahfud Terus Bergerak, Kali Ini Bantu Warga Natar Lamsel

49
×

Relawan Silahturahmi Ganjar-Mahfud Terus Bergerak, Kali Ini Bantu Warga Natar Lamsel

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Relawan Silahturahmi Ganjar Pranowo-Mahfud MD Desa Kalisari Natar Kabupaten Lampung Selatan gotong royong menimbun jalan yang rusak di Desa Kalisari sepanjang 500 meter, Desa Candi Emas 300 meter dan lapangan voli di Desa Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan, Rabu (20/12/2023).

Ketua Relawan Dulur Ganjar Pranowo, Daliman, didampingi Rubiyanti, mengatakan meskipun jalan yang rusak akibat sering dilanda banjir itu berada di wilayah Desa Kalisari dan Desa Candimas, merupakan akses utama bagi warga untuk keluar masuk desa.

“Jadi jalan ini juga yang dilewati untuk ke kantor kecamatan atau ke desa lain,” jelas Daliman usai kegiatan gotong royong.

Lebih lanjut Daliman mengungkapkan bahan untuk menimbun jalan yang rusak dibeli dari hasil donasi relawan Ganjar-Mahfud Provinsi Lampung.

“Untuk menunjang kegiatan gotong-royong ini relawan Silahturahmi Ganjar-Mahfud Lampung mengadakan penggalangan dana suka rela dari masing-masing relawan. Dana yang terkumpul kemudian dibelikan material penimbunan jalan,” ujarnya.

Menanggapi kegiatan gotong-royong penimbunan jalan itu, salah satu warga Jarwo dan Parno mengucapkan terima kasih kepada para relawan karena telah memperbaiki jalan dan lapangan bola voli.

Dia juga berharap para elawan dengan berbagai aksi sosial terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Kalisari, Desa Candimas, dan Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar maupun masyarakat di wilayah lain.

“Terima kasih kepada warga yang telah membantu memfasilitasi kegiatan ini sehingga berjalan lancar,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *