Dunia Hiburan

Bunga Citra Lestari Dikabarkan Menikah Pada 2 Desember Ini

57
×

Bunga Citra Lestari Dikabarkan Menikah Pada 2 Desember Ini

Sebarkan artikel ini

Denpasar (LB): Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya, Tiko Aryawardhana, setelah empat tahun menjanda. Kabar yang beredar mereka akan menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023.

Dikutip dari detikcom, Rabu (29/11/2023), keduanya sudah menyerahkan berkas-berkas serta meminta surat rekomendasi menikah di Bali. Hal itu dikonfirmasi Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik.

“Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap. Intinya kami kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya,” kata Daud Damsyik seperti dikutip dari detikcom, Rabu (29/11/2023).

“Salah satu persyaratan untuk yang menikah di luar wilayahnya harus mendapatkan izin dari KUA setempat,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia mengatakan pendaftaran dilakukan pada Jumat (24/11/2023), bukan oleh Bunga Citra Lestari maupun Tiko Aryawardhana secara langsung, melainkan oleh perwakilan mereka.

“Yang bersangkutan mendaftarkan diri Tanggal 24 November, hari Jumat, ada perwakilan beliau untuk mengajukan permohonan surat rekomendasi nikah,” tutur Daud Damsyik.

Mengenai kapan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana, Daud tidak tahu kepastiannya. Namun, surat rekomendasi yang diberikan dari kantornya hanya berlaku selama 10 hari.

“Kami tidak tahu persis kapan menikahnya, kami hanya diminta rekomendasi ke luar daerah, yaitu di Bali,” ujar Daud Damsyik.

“Seharusnya bulan-bulan sekarang, tidak boleh lewat dari 10 hari kerja,” pungkasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *