Bandar LampungGaya Hidup

KNPI dan GMNI Beri Bantuan Sembako Warga Teluk Betung Selatan

33
×

KNPI dan GMNI Beri Bantuan Sembako Warga Teluk Betung Selatan

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung berkolaborasi dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bandar Lampung membagikan puluhan paket sembako kepada warga Jl. Laksamana Malahayati, Gang Kompleks Unila, Kelurahan Talang, Teluk Betung Selatan, Senin (1/4/2024).

Kegiatan pembagian sembako ini disambut antusiasme warga yang hadir langsung menerima bantuan paket kebutuhan pokok berupa beras premium, gula, dan minyak goreng.

Ketua DPD KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M. diwakili Sekretaris Eka Setiawan S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada warga kompleks Unila, Kelurahan Teluk Betung Selatan yang terlihat sangat antusias menerima bantuan ini.

“Terima kasih kepada warga kompleks Unila, Kelurahan Teluk Betung Selatan atas kehadirannya. Dalam kesempatan ini kami ingin berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini dengan masyarakat, semoga bantuan ini bermanfaat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bandar Lampung, Ichwan Aulia, menyatakan kebanggaan dan ketulusan dalam memberikan bantuan karena mereka adalah bagian dari masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian GMNI dan KNPI terhadap masyarakat Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan warga, Marlina, mengaku bahagia atas bantuan sembako dari jajaran KNPI Lampung bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan,” ucap Marlina. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *