Hukum dan KriminalPolda Lampung

Tawuran Antarpelajar: Sudah 3 Pelaku yang Berhasil Ditangkap Polda Lampung

27
×

Tawuran Antarpelajar: Sudah 3 Pelaku yang Berhasil Ditangkap Polda Lampung

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Polda Lampung kembali berhasil menangkap dua pelaku pembacokan pelajar yang terlibat tawuran di Jalan Soekarno-Hatta, Bandar Lampung pada Senin (30/10/2023) sore, yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Kini sudah ada tiga pelaku yang berhasil ditangkap.

Polda Lampung menegaskan komitmennya dalam upaya perlindungan terhadap anak. Salah satunya ditunjukkan dengan merespon cepat pengungkapan kasus kekerasan yang dialami anak yang mengakibatkan GIZ (17) meninggal dunia.

Korban GI mengalami luka bacok bagian badan belakang dengan 3 lubang sayatan dan luka bacok di bahu sebelah kanan 2 lubang. Saat itu korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Imanuel sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Umi Fadilah menjelaskan personil Polsek Sukarame Bandar Lampung telah menangkap diduga tersangka, yakni MO (16) alias OTE dan R (17) pada Rabu (1/11/2023).

“Penangkapan ini hasil pengembangan terhadap 1 tersangka BBA (15) yang sudah berhasil diamankan pada Selasa (31/10/2023) kemarin,” ungkapnya

Saat ini tersangka masih diamankan di Polsek Sukarame untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *