Desa

Warga Desa Cilimus Senang Dapat Bantuan Beras 10 Kg

27
×

Warga Desa Cilimus Senang Dapat Bantuan Beras 10 Kg

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Cilimus, Kecamatan Teluk Pandan menyalurkan beras bantuan pemerintah kepada 210 keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 10 kg per warga.

Pembagian beras bantuan ini dilakukan langsung Kepala Desa Cilimus Nurul Listiyana, S.Si. di Kantor Desa Cilimus, Sabtu (7/10/2023).

“Hari ini kita menyalurkan beras bantuan Pemerintah melalui Dinas Sosial. Jadi perlu saya tekankan Pemerintah Desa Cilimus hanya menyalurkan kepada nama nama yang sudah ditentukan oleh Dinas Sosial,” ujar Nurul.

“Semoga beras bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. Apa lagi sekarang ini lagi musim kemarau,” imbuhnya.

Bantuan ini diterima dengan senang hati dan penuh suka cita oleh masyarakat Desa Cilimus. Menurut warga, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Siti Jumainah (54), salah satu warga Desa Cilimus, mengucap terima kasih kepada Pemerintah dan Desa yang telah memberikan bantuan. Dia mengaku bantuan ini sangat membantu dia dan keluarganya.

“Bantuan ini sangat berarti bagi keluarga saya. Semoga Pemerintah Desa Cilimus selalu diberi kesehatan dan Desa Cilimus semakin maju,” ucap Siti Jumainah. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *