Desa

Desa Gebang Salurkan Beras Bantuan Kepada 590 KPM

35
×

Desa Gebang Salurkan Beras Bantuan Kepada 590 KPM

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, menyalurkan beras bantuan pemerintah kepada 590 keluarga penerima manfaat (KPM), masing masing menerima 10 kilogram.

Beras bantuan tersebut diserahkan Kepala Desa Anik Rekayani, S.Pd.I. kepada warga penerima di Kantor Desa Gebang, Selasa (3/10/2023), disaksikan Babinsa Maradona dan warga.

Anik mengatakan beras bantuan pemerintah ini disalurkan kepada 590 KPM Desa Gebang dengan tujuan meringankan beban hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan beras ini bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apalagi sekarang lagi musim kemarau, harga beras melonjak,” ujar Anik Rekayani.

“Beras ini adalah beras bantuan pemerintah, kami hanya menyalurkan semoga bantuan ini bisa membantu. Selain itu, bantuan ini diberikan kepada warga yang terdaftar sesuai data Dinas Sosial,” imbuhnya.

Rosida Yati (57), warga Dusun Gebang Hilir RT 01/01 mengaku sangat bersyukur mendapat beras bantuan, apa lagi di musim kemarau saat ini harga beras melonjak.

Terima kasih kepada pemerintah, terima kasih Bu Kades semoga Desa Gebang semakin jaya,” ucapnya.

Selain Rosida, ucapan terima kasih juga disampaikan Ratinah (47) warga Dusun Sinar Harapan atas bantuan beras yang diterima.

“Saya ucapkan terima kasih karena hari ini saya dapat bantuan beras dari Pemerintah. Terima kasih Bu Kades, semoga Desa Gebang semakin maju,” katanya. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *