Pesawaran

Srikandi Dermawan Gelar Maulid Nabi dan Bagi-Bagi Sembako

40
×

Srikandi Dermawan Gelar Maulid Nabi dan Bagi-Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 Hijriyah 2023 Masehi, sekaligus membagikan puluhan paket sembako kepada anak-anak yatim-piatu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Abdullah Desa Negeri Katon, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Jumat (6/10/2023).

Pembina Srikandi Dermawan sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi mengatakan berbagi merupakan hal yang dianjurkan karena mampu memupuk nilai-nilai kepekaan terhadap lingkungan sosial di sekitar, terutama bagi keluarga yang kurang mampu.

“Apalagi kegiatan ini kita laksanakan berbarengan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW yang penuh berkah,” kata Nanda.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus Srikandi Dermawan yang tetap konsisten dalam memupuk kegiatan silaturahmi seperti hari ini.

“Seperti halnya yang kita laksanakan hari ini, berbagi kasih terhadap masyarakat yang kurang mampu adalah perbuatan yang sangat terpuji dan mulia. Hal itulah yang harus selalu tertanam di hati setiap pengurus dan anggota Srikandi Dermawan untuk terus melakukan kegiatan sosial, tolong menolong antar sesama dalam kebaikan,” ujar dia.

Menurutnya, organisasi Srikandi Dermawan sudah dikenal masyarakat sebagai organisasi sosial dengan berbagai kegiatan positif. Oleh sebab itu, dia meminta untuk terus bergerak di bidang sosial, seperti membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya berharap kegiatan Srikandi Dermawan ini terus berlanjut dan terus bergerak dengan ide-ide kreatif untuk memberikan rasa peduli dengan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, Devi Meliasari Rama, mengatakan pihaknya siap melebarkan sayap Srikandi Dermawan di setiap kecamatan yang ada di Pesawaran.

“Memang saat ini belum semua kecamatan ada Srikandi Dermawan, tapi kami siap membantu warga yang membutuhkan meskipun berada di kecamatan lain,” ucap Devi.

“Saya harap seluruh anggota Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran bisa terus menjaga kekompakan dan solid dalam melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Pesawaran yang membutuhkan,” imbuhnya.

Devi juga mengucapkan terima kasih kepada Pembina dan Pelindung Srikandi Dermawan yang selalu mensupport semua kegiatan yang dilakukan.

“Kepada Pembina Ibu Nanda Indira Dendi dan Pelindung Bupati Pesawaran Bapak Dendi Ramadhona, kami sangat berterima kasih atas semua dukungan dan bantuan yang telah diberikan,” ucapnya.

“Tanpa dukungan dan nasehat Ibu Nanda dan Pak Dendi, mungkin Srikandi Dermawan tidak akan seperti sekarang. Namun berkat dukungan mereka, kami bisa terus melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *