PesawaranPolitik

Serah Terima Bendera Kirab Pemilu 2024 di KPU Pesawaran, Ini Pesan Bupati Dendi

25
×

Serah Terima Bendera Kirab Pemilu 2024 di KPU Pesawaran, Ini Pesan Bupati Dendi

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Bendera Kirab Pemilu Tahun 2024 diserahkan Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Sofyan Akbar Budiman kepada Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino di GSG Kabupaten Pesawaran, Jumat (6/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona, Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, Komandan Kodim 0421/LS, Kapolres Pesawaran, Kepala Kejaksaan Negeri Gedong Tataan, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama dan Ketua Parpol peserta Pemilu.

Para Ketua Parpol yakni: PKB, Gerindra, PDIP, Golkar, Nasdem, Partai Buruh, PKS, PPP, Hanura, PKN, PAN (diwakili Sekretaris) PBB, Demokrat (diwakili Sekretaris), Perindo, Partai Ummat, PSI, Partai Garuda.

Dalam sambutannya, Dendi mengatakan mengaku bangga atas suasana sejuk yang terbangun di Kabupaten Pesawaran jelang Pemilu 2014 dan berharap kondisi ini terus bertahan hingga seluruh tahapan Pemilu selesai.

“Saya atas nama pembina politik Kabupaten Pesawaran cukup bangga, hari ini suasana yang terbangun cukup sejuk. Semoga kondisi ini tetap bertahan sampai Pemilu 2024. Suasana inilah yang harus kita jaga,” ucap Dendi.

“Kita wajib menjaga suasana damai ini. Sorak sorai gemuruh Pemilu ini menjadi semangat bagi kita untuk menyambut Pemilu,” imbuhnya.

Selanjutnya dia mengatakan, geliat politik menghadapi Pemilu 2024 sudah sangat terasa. Suasana ini, ujarnya, harus kita jaga.

“Tahun ini banyak masuk politisi pemula, mari kita sambut dengan baik dan gembira. Jangan saling serang, bagusi diri sendiri tidak perlu menjelekkan partai lain. Mari kita bantu perbaiki partai kita tanpa mengurusi partai lain,” imbaunya.

“Mari kita berkompetisi dalam demokrasi tanpa harus saling serang,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut dia juga mengucapkan terima kasih kepada ketua KPU Pringsewu yang telah mengantarkan pataka Pemilu ke Kabupaten Pesawaran. Selain itu, dia juga memberi apresiasi kepada KPU Kabupaten Pesawaran yang telah mampu menginisiasi semua partai bertemu dan bersatu dalam satu ruangan dalam suasana yang damai.

“Terima kasih kepada Ketua KPU Pringsewu sudah mengantarkan pataka Pemilu ke Kabupaten Pesawaran. Terima kasih juga kepada Ketua KPU Pesawaran yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semua partai bisa berkumpul di ruangan ini. Tentu ini tidak mudah,” ucapnya.

“Selamat berjuang, selamat berusaha, selamat berikhtiar dalam pemilu 2024. Semoga Pemilu tahun ini lebih damai dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.”

“Nyeruit pakai terasi, makannya di Way Ratai.
Mari kita baik-baik berdemokrasi, agar tidak tercerai berai,” pesan Dendi melalui pantun. (AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *