Desa

Warga Desa Sukajaya Lempasing Terima Bantuan Beras 10 Kilogram

52
×

Warga Desa Sukajaya Lempasing Terima Bantuan Beras 10 Kilogram

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Sukajaya Lempasing menyalurkan bantuan beras pemerintah kepada 538 keluarga penerima manfaat (KPM), masing-masing menerima sebanyak 10 kilogram.

Beras bantuan diserahkan langsung kepada warga penerima oleh Kepala Desa Edi Susanto diwakili Kaur Kesra M. Nurhidayat di Kantor Desa Sukajaya Lempasing, Rabu (4/10/2023), yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan beras kepada 538 KPM, semoga bisa membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Apalagi sekarang lagi musim kemarau, harga beras melonjak,” ucap M. Nurhidayat.

“Saya mewakili Kepala Desa menyalurkan beras bantuan kepada 538 KPM karena kepala desa sedang mengikuti pelatihan aparatur desa di Bandar Lampung,” ucapnya.

Kepala Desa melalui Kaur Kesra menjelaskan beras ini adalah bantuan Pemerintah melalui Dinas Sosial. Pemerintah Desa, ujarnya, hanya menyalurkan kepada nama-nama yang sudah ditentukan oleh Dinas Sosial.

Uminah (58), warga Dusun Sukamulya mengatakan bantuan beras ini sangat membantu. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan.

“Terima kasih hari ini saya menerima bantuan beras 10 kilogram dari pemerintah. Semoga Desa Lempasing semakin maju,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Amanah (51), warga Dusun 03 Batu Menyan Baru. Dia mengaku bantuan ini sangat berarti, apalagi saat ini harga beras mahal.

“Terima kasih saya dapat bantuan beras, bantuan ini sangat berarti karena beras sekarang ini harganya mahal ditambah lagi musim kemarau panjang, semua tanaman pada mati,” katanya. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *