Hukum dan KriminalPendidikan

Video Viral Siswa SMP Aniaya Rekannya Ternyata Terjadi di Cilacap, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

9
×

Video Viral Siswa SMP Aniaya Rekannya Ternyata Terjadi di Cilacap, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini

Cilacap (LB): Tayangan video penganiayaan seorang siswa SMP oleh siswa lain dengan seragam sama yang diduga terjadi di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah berdurasi 4 menit 14 detik viral di media sosial. Kini pelaku penganiayaan sudah ditangkap polisi.

Dalam video ini, terdapat beberapa anak-anak yang berkumpul di sebuah tempat, terlihat korban ada di antara mereka. Meskipun sempat ada siswa yang terlihat memukul korban, penganiayaan dan perundungan terhadap korban hanya dilakukan oleh seseorang siswa yang menggunakan topi berwarna hitam.

Dalam video tersebut tampak pelaku menganiaya korban hingga tersungkur. Terlihat juga teman-temannya yang akan memisahkan diancam oleh pelaku agar tidak ikut campur (terdengar menggunakan bahasa Sunda).

Belum diketahui penyebab pasti pelaku melakukan perundungan hingga berujung penganiayaan tersebut, tapi informasi menyebutkan saat ini pelaku telah diamankan polisi.

Sementara itu, saat dimintai konfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayah Cilacap.

“Cimanggu,” kata Guntar melalui pesan WhatsApp, Rabu (27/9/2023), saat ditanya wilayah kejadian penganiayaan itu.

Dia juga mengatakan pelaku sudah diamankan. “Kita lagi periksa mereka. Ada 2 pelaku,” ungkapnya.

Guntar mengungkapkan peristiwa terjadi pada Selasa (26/9/2023) kemarin. “Kejadian Selasa kemarin, akan kita rilis dalam waktu dekat,” pungkasnya. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *