Desa

Kades Banjaran Mat Hamzah Salurkan Langsung BLT-DD Tahap Tiga Untuk 35 KPM

44
×

Kades Banjaran Mat Hamzah Salurkan Langsung BLT-DD Tahap Tiga Untuk 35 KPM

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Kepala Desa Banjaran Mat Hamzah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Ketiga Tahun 2023 kepada 35 keluarga penerima manfaat (KPM) Rabu (13/9/2023).

Dalam kesempatan ini Mat Hamzah berharap kepada penerima bantuan agar bisa membelanjakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, misalnya untuk membeli beras atau kebutuhan pokok lainnya.

“Kepada warga yang menerima bantuan diharapkan membelanjakan uangnya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Apalagi sekarang musim kemarau, tanaman agak sulit tumbuh,” ucap Mat Hamzah.

Salah satu warga penerima, Sukirman (60) yang berdomisili di RT 02 /02, Dusun Rante Rejo 2 sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.

“”Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kades yang sudah memberikan. bantuan ini, semoga Desa Banjaran akan lebih maju,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Wina Arianti (50), warga RT O3/05, Dusun Timbul Harjo. Dia mengaku sangat bahagia atas bantuan yang diterima.

“Terima kasih pada pemerintah yang sudah memberi bantuan. Bantuan ini sangat membantu keluarga saya. Terima kasih Pak Kades,” ungkap Wina.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di kantor desa dan dihadiri Camat Padang Cermin Asnawi Mahadaka, S.Pd., Bhabinkamtibmas Chandra dan seluruh perangkat desa. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *