Bandar LampungPolda Lampung

Kemala Bhayangkari Lampung Bersama PB ISSI Gelar Road to Tour of Kemala Seri 4 Creterium 2023 Berhadiah Rp77 Juta

43
×

Kemala Bhayangkari Lampung Bersama PB ISSI Gelar Road to Tour of Kemala Seri 4 Creterium 2023 Berhadiah Rp77 Juta

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Polda Lampung bekerja sama dengan Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) menggelar Road to Tour of Kemala Seri 4 Lampung Creterium 2023 dengan total hadiah Rp 77.000.000, Minggu (10/9/2023) dengan titik start di Jalan A Yani Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika mengatakan kegiatan ini Road to Tour of Kemala Seri ke-4 Provinsi Lampung ini merupakan rangkaian dari agenda Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia yang bekerja sama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari.

Selain itu, Kapolda juga mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempromosikan pariwisata dan keindahan alam di Indonesia.

“Kegiatan Road to Tour of Kemala Seri keempat ini diselenggarakan dalam rangka mempromosikan sekaligus sebagai wadah bakti sosial dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi lokal dan memperkenalkan daerah-daerah lain yang ada di Indonesia,” ucap Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan even Road to Tour of Kemala Seri 4 ini merupakan even balap sepeda dengan jenis lomba Creterium. Sama dengan seri-seri sebelumnya, pemenang ke-1, ke-2, dan ke-3 akan mendapat tiket pendaftaran gratis pada even Tour Kemala Banyuwangi yang akan diselenggarakan pada Oktober 2023. (ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *