Pesawaran

Dahron Kembali Pimpin DPD KO-WAPPI Pesawaran Hingga 2027

47
×

Dahron Kembali Pimpin DPD KO-WAPPI Pesawaran Hingga 2027

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Dahron secara resmi kembali mengetuai Dewan Pompinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran Periode 2023-2027.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina DPW KO-WAPPI Provinsi Lampung Prof. Dr. Damrah Khair di Kantor DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran, Senin (10/7/2023).

Kegiatan pelantikan ini dihadiri Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Chabrasman, Kepala Dinas Kominfo Jayadi Yasa, Anggota DPRD Evi Susina, Ketua Organisasi Pers, Ketua LSM dan Lembaga, Organisasi Kepemudaan.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Pemerintah Kabupaten selalu membuka diri untuk bekerja sama, terutama jika ada gagasan dan ide kreatif demi Kabupaten Pesawaran yang lebih maju.

”Peran pers sebagai kontrol sosial diperlukan untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran. Selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga mampu memberikan informasi yang akurat dan faktual demi pembangunan Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Sementara itu, Dahron mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KO-WAPPI yang telah memberikan kepercayaan untuk kembali mengetuai KO-WAPPI hingga empat tahun ke depan.

”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KO-WAPPI yang telah mempercayai saya untuk kembali memimpin organisasi KO-WAPPI,” ucapnya.

Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pesawaran dan seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Pesawaran dan para undangan yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini,” pungkasnya. (Yadi/Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *