DesaPesawaran

559 Warga Lempasing Terima Bantuan Beras Pemerintah Tahap 3

52
×

559 Warga Lempasing Terima Bantuan Beras Pemerintah Tahap 3

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Sebanyak 559 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Lempasing menerima beras bantuan pemerintah tahap ketiga masing-masing 10 kilogram yang disalurkan pemerintah desa, Rabu (21/6/2023).

Beras bantuan ini diserahkan Kepala Desa Lempasing Edy Susanto yang diwakili Kepala Dusun 01 Sukajaya Induk Zainal Abidin di balai Desa Lempasing.

Kepada warga penerima, Kepala Desa Edy Susanto melalui Zainal Abidin mengatakan beras ini adalah bantuan pemerintah melalui Dinas Sosial. Pihak desa, ucapnya, hanya menyalurkan kepada nama-nama yang sudah ditentukan oleh Dinas Sosial.

“Kami hanya menyalurkan kepada penerima yang nama-namanya sudah ditentukan oleh Dinas Sosial. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Kepala Desa.

Lebih lanjut Kepala Desa juga menyampaikan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing demi Desa Lempasing yang semakin maju.

“Mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta saling bergandengan tangan membangun Desa Lempasing ini menjadi lebih baik,” ujarnya.

Salah satu warga penerima beras bantuan bernama Alfiah (50) mengaku sangat senang dan berterima kasih mendapat bantuan ini. Dia juga mengatakan bantuan beras ini sangat membantu dia dan keluarganya.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini sangat membantu keluarga meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apalagi sekarang menjelang Lebaran haji, banyak kebutuhan yang harus dipenuhi,” ucapnya. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *