Polres Pesawaran

Bhabinkamtibmas Polsek Tegineneng Imbau Pelajar Patuhi Kamtibmas dan Jauhi Narkoba

26
×

Bhabinkamtibmas Polsek Tegineneng Imbau Pelajar Patuhi Kamtibmas dan Jauhi Narkoba

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegineneng, Polres Pesawaran Aipda Teddy Arantio dan Brigpol Eduin Rais menyambangi SMP Negeri 6 Pesawaran di Kecamatan Tegineneng, Seni (13/2/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan memberikan imbauan Kamtibmas kepada anak siswa-siswi SMPN 6 Pesawaran untuk menghindari narkoba dan hal negatif lainnya dalam pergaulan.

Keduanya juga mengimbau para siswa siswi agar selalu patuh kepada orang tua dan guru, rajin belajar rajin, serta menjauhi kenakalan yang akan merugikan diri sendiri agar menjadi generasi penerus bangsa yang unggul di masa depan.

Dalam kegiatan ini, Brigpol Eduin Rais juga mengimbau para siswa agar tidak mengendarai kendaraan sepeda motor ke sekolah. Hal ini, ujarnya, untuk mencegah kecelakaan dan demi keselamatan pribadi.

“Adik-adik jangan dulu menggunakan sepeda motor ke sekolah karena belum cukup umur untuk mendapatkan SIM, sebaiknya diantar orang tua saja”, pesannya.

Selanjutnya Aipda Teddy Arantio dan Brigpol Eduin Rais juga meminta pihak sekolah agar memperhatikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

“Jika ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segera laporkan kepada pihak Kepolisian,” ucap Aipda Teddy Arantio.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Binmas AKP Matera, mengatakan tugas anggota Bhabinkamtibmas sangat mulia karena berhubungan langsung dengan masyarakat dan selalu memberi imbauan dan nasihat yang berguna kepada warga binaannya.

“Tanpa ada perbedaan status, usia dan profesi semuanya selalu disambangi anggota Bhabinkamtibmas untuk diberikan arahan maupun imbauan,” ucap Kasat Binmas. (Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *