oleh

Pengcab JMSI Tubaba Gelar Penguatan Kapasitas Organisasi

Tulang Bawang Barat (LB): Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar kegiatan Penguatan Kapasitas Organisasi JMSI dengan Tema “JMSI Tubaba Membangun Indonesia”.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman salah satu Pembina JMSI Tubaba Surya Jaya Rades di Tiyuh Karta, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Jumat (25/11/2022).

Dalam kesempatan ini, Surya Jaya Rades mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Provinsi Lampung dan Pengurus Cabang Tubaba yang telah hadir dan menggagas kegiatan ini.

“Semoga pertemuan dalam kegiatan penguatan kapasitas organisasi JMSI ini dapat bermanfaat menambah pengetahuan kita semua,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan mengaku mengapresiasi kegiatan Penguatan Kapasitas Organisasi yang digagas Pengcab JMSI Kabupaten Tubaba.

“Ini merupakan surprise bagi kami. Kegiatan yang dilakukan Pengcab Tubaba ini adalah kegiatan pertama dilakukan JMSI di seluruh wilayah di Indonesia. Tetap semangat dan bekerja samalah dalam membangun organisasi JMSI,” tegasnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan berkat kerja keras JMSI Pusat dan seluruh Pengda selama 2 tahun, kini sudah terdaftar di Dewan Pers.

“Perjalanan ini sebagai pemicu kita, semoga menjadi inspirasi sebagai langkah untuk berbuat lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina JMSI Kabupaten Tubaba Hi. Edi Anwar, S.H.I., M.H. menyampaikan JMSI tubaba adalah organisasi yang baru tapi pergerakannya luar biasa. Dia juga mengakui pengurusnya adalah orang-orang hebat.

“Semangat dan jagalah kekompakan teman-teman JMSI Tubaba. Saya yakin, apabila organisasi ini ditata dengan baik maka akan menghasilkan ruang yang luar biasa,” katanya.

Dia juga berharap Pengda JMSI Provinsi Lampung dapat memberikan pembekalan kepada para Pengurus Cabang JMSI Tubaba.

“Kami berharap Pengurus Daerah JMSI Lampung dapat memberi wejangan ilmu pengetahuan kepada JMSI Tubaba agar ke depan bisa maju dan sejahtera serta berguna bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Tubaba,” katanya. (JMSI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.