oleh

KBPP POLRI Pesawaran Gagas Kegiatan Silaturahmi Bersama Kapolres

Pesawaran (LB): Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) Resor Pesawaran melakukan silaturahmi dengan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, Jumat (25/11/2022) untuk meminta dukungan terkait beberapa program kerja KBPP POLRI Resor Pesawaran.

Dalam kunjungan silaturahmi ini Tim KBPP POLRI diterima langsung Kapolres yang didampingi Kasat Binmas Iptu Matera di ruang Kerja Kapolres.

Pada kesempatan ini, Ketua KBPP POLRI Kabupaten Pesawaran Deni Wijaya didampingi Sekretaris Roni R. Sitinjak, M.Th. beserta beberapa pengurus, memaparkan program kerja KBPP POLRI Resor Pesawaran Masa Bhakti 2022-2027.

Menurut Deni, kegiatan silaturahmi ini dilakukan mengawali pelaksanaan salah satu program kerja jangka pendek yakni, Kegiatan Silaturahmi Kapolres Pesawaran dan KBPP POLRI Resor Pesawaran menyikapi Pilkades Serentak yang akan digelar pada 17 Desember mendatang.

“Jadi kami akan menggelar kegiatan Silaturahmi KBPP POLRI dengan Kapolres Pesawaran dengan Tema “Silaturahmi Kapolres Pesawaran dan KBPP POLRI Bersama Masyarakat dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak,” ucap Deni.

Deni juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh Kapolres. “KBPP POLRI Resor Pesawaran mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak Kapolres, semoga Pesawaran selalu kondusif,” ujar Deni.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran menyampaikan dukungannya terhadap rencana kegiatan KBBPP POLRI tersebut. Menurut Kapolres, pengamanan lingkungan dan masyarakat tidak bisa hanya mengandalkan petugas Polri tapi harus dilakukan dengan bersam seluruh elemen masyarakat.

“Kami mendukung program tersebut. Harapannya adalah bagaimana Pilkades Serentak nanti bisa berlangsung aman, tertib dan lancar,” ujar Kapolres. (Dayat/Uud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.