Bandar Lampung

Direktur RSUD Abdul Moeloek Lukman Pura Kunjungi Rumah Siber JMSI Lampung

14
×

Direktur RSUD Abdul Moeloek Lukman Pura Kunjungi Rumah Siber JMSI Lampung

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG (LB): Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) dr. Lukman Pura, Sp.PD., K-GH., MHSM didampingi Plt. Humas Sapta, mengunjungi Rumah Siber Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung di Jl. Pangeran M. Nur, Gg. Karyamuda No 2 Sumur Putri, Bandar Lampung, Kamis (29/9/2022).

Pada pertemuan tersebut, kedua pihak sepakat saling membuka diri. Pers membutuhkan keterbukaan informasi publik dan rumah sakit berharap ada keseimbangan pemberitaan.

Lukman mengatakan hingga saat ini RSUD Abdul Moeloek telah melakukan berbagai langkah dan upaya agar rumah sakit kebanggan masyarakat Lampung ini menjadi pusat rujukan rumah sakit yang pelayanannya sesuai harapan masyarakat.

“Pihak RSUDAM terus melakukan berbagai langkah dan upaya agar menjadi yang terbaik. Jika hingga saat ini masih ada kekurangan di sana-sini kami akan terus melakukan perbaikan-perbaikan,” ujar Lukman Pura.

Lukman berharap RSUDAM dan JMSI Provinsi Lampung bisa terus bersinergi dalam mengawal keterbukaan informasi lembaga rumah sakit plat merah ini.

Dalam pertemuan ini Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan didampingi Sekretaris Bukhori Muzzamil, Bendahara Barusman, Wakil Sekretaris Awaluddin dan Junaidi Ismail, Dewan Pakar Herman Batin Mangku, Dr. Agung Caropeboca, Ketua JMSI Lampung Peduli Syahronie, Chairul Guba, Bendahara Barusman, dan anggota Gandhi Yusnadi.

Menurut Ahmad Novriwan, masyarakat menaruh harapan besar terhadap RSUD Abdul Moeloek, sayangnya mereka melihat masih banyak yang harus dibenahi dalam hal pelayanan di rumah sakit ini.

“Sebenarnya masyarakat menaruh harapan besar dengan rumah sakit kebanggaan kita ini. Namun, sayangnya masih ada beberapa hal terkait pelayanan yang harus dibenahi sehingga di masa depan Rumah Sakit Abdul Moeloek benar-benar menjadi rumah sakit rujukan masyarakat, khusunya di Lampung,” ujar Ahmad Novriwan.

Menanggapi adanya pandangan masyarakat seperti itu terhadap RSUDAM, Lukman Pura tak menampik. Dia meminta dukungan media untuk turut membenahi hal-hal yang dianggap kurang memuaskan agar ke depan dapat melayani masyarakat sebaik mungkin. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *