Lampung Timur

Ny. Herawati Kembali Tersenyum Setelah Anggota Polisi Datang Bawa Bansos

6
×

Ny. Herawati Kembali Tersenyum Setelah Anggota Polisi Datang Bawa Bansos

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR (lampungbarometer.id): Ny. Herawati, lansia yang mengalami lumpuh, warga RT/RW 09/02, Desa Labuan Ratu Baru, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur yang sudah dua kali tidak menerima BLT akibat kesalahan administrasi, kini bisa kembali tersenyum bahagia setelah personel Polres Lampung Timur membawa bansos mendatangi rumahnya, Jumat (30/7/2021).

Kepada polisi Herawati mengaku sedih karena sudah dua kali tidak mendapatkan BLT yang sebelumnya selalu dia dapatkan akibat NIK pada KTP dan KK tidak sesuai. Padahal menurut Herawati bantuan itu sangat dia dibutuhkan, apalagi kondisinya lumpuh dan sudah lanjut usia.

Menyikapi hal ini, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menyampaikan akan menindaklanjuti ke pihak yang berwenang agar Ibu Herawati kembali mendapatkan BLT.

“Kami dari Polri akan menindaklanjuti ke pihak yang berwenang agar Ibu Herawati bisa kembali mendapatkan BLT di situasi PPKM Level 4 ini. Saat ini masyarakat betul-betul membutuhkan uluran tangan dan kehadiran negara di tengah masyarakat,” kata Zaky, Jumat (30/7/2021).

Sementara itu, Ny. Herawati merasa terharu dan menangis saat menerima bansos dari personel polisi. Dia mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah Pak Polisi peduli pada nasib saya dengan memberi bansos. Semoga Allah membalas kebaikan Pak Polisi,” ujar Herawati sambil menangis haru. (*/red)