Hukum dan Kriminal

Seorang Warga di Lampung Tengah Tewas Tertembak Pistol Anggota DPRD

310
×

Seorang Warga di Lampung Tengah Tewas Tertembak Pistol Anggota DPRD

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah (LB): Seorang warga Lampung Tengah, Sal (35) meninggal dunia setelah tertembak senjata api milik Anggota DPRD Lampung Tengah berinisial MSM (42) yang meletus saat pesta pernikahan penyambutan besan di Kampung Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya Lampung Tengah, Sabtu (6/7/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun lampungbarometer.id, peristiwa penembakan terjadi ketika MSM sedang menyambut kedatangan besan di rumah salah satu warga.

Saat itu, MSM bermaksud menembakkan senjata pistol ke udara, tapi ternyata peluru pistol yang dia tembakkan malah menembus kepala korban Salam, salah seorang warga yang sedang duduk.

Warga langsung berupaya menolong korban dengan melarikannya ke balai pengobatan. Sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kabag Ops Polres Lampung Tengah, Kompol Edi Qorinas membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengatakan saat ini sedang dalam proses penyelidikan.

“Iya benar ada peristiwa tersebut. Satu orang tewas di lokasi kejadian, saat ini sedang dalam proses penyelidikan,” katanya. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *