Lampung Selatan

Brida Lampung Selatan Terima Kunker Bapperida Kabupaten Mesuji

134
×

Brida Lampung Selatan Terima Kunker Bapperida Kabupaten Mesuji

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Kabupaten Lampung Selatan menerima kunjungan Badan Perencanaan Pembangunan, Riset, dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Mesuji.

Kunjungan itu diterima Pelaksana tugas (Plt) Asisten Bidang Administrasi Umum (Adum) Setdakab Lampung Selatan, Muhadi, beserta jajaran di ruang kerja Asisten Bidang Adum setempat, Kamis (25/4/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji untuk melihat sekaligus belajar terkait upaya yang telah dilakukan Pemkab Lampung Selatan dalam pembentukan dan pengembangan lembaga perangkat daerah.

“Kunjungan kami ini ingin belajar dengan sungguh-sungguh terhadap pelaksanaan dan pengembangan Brida ini,” ucap Beddi, asisten Bidang Adum Kabupaten Mesuji.

Merespon hal tersebut, Muhadi menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Menurutnya, ini kesempatan baik untuk saling bertukar informasi guna melakukan inovasi daerah.

“Dengan begitu, kita bisa saling bertukar pandangan dan ide untuk sama-sama melihat kekurangan kita ada di bagian mana,” ujarnya.

Selain itu, Muhadi juga berharap jika dengan adanya kunjungan kerja tersebut dapat meningkatkan komitmen pemerintah daerah untuk terus berinovasi dan melakukan pengembangan.

“Tujuannya baik. Jadi, kita bisa sama-sama bersinergi untuk membangun daerah,” kata Muhadi. (kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *