Korem 043 Garuda Hitam

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto Kunjungi SLB Kemiling Bandar Lampung

84
×

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto Kunjungi SLB Kemiling Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) B, C, dan Autis Dharma Bakti Kemiling Bandar Lampung di Jl. Teuku Cik Ditiro Beringin Raya, Kemiling, Kota Bandar Lampung, Senin (26/2/2024).

Dalam kunjungan kerja ini, rombongan disambut langsung Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin didampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah B Ny. Mila Yanuar Adil, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah B, Ketua Jalasenastri Cab 3 Koorcab III DJA I, Ketua Pia Ardhya Garini, Ketua Jalasenastri Cab 7 PG Kormar, Kepala SLB B, C, dan Autis Dharma Bhakti Dharma Pertiwi, Kasiren Korem 043/Gatam, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL, serta Pengurus Dharma Pertiwi Daerah B.

“Selamat datang Ketua Umum Dharma Pertiwi bersama rombongan. Kedatangan Ibu dan rombongan untuk melihat langsung kegiatan anak asuh kami di SLB B, C dan Autis Dharma Bhakti Darma Pertiwi ini merupakan sebuah kebanggan dan kebahagiaan bagi kami,“ ucap Danrem.

“Kami mohon maaf jika penyambutan kami sangat sederhana. Kami juga mohon arahan Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi dalam mendidik anak-anak di sekolahan SLB ini,“ ujar Danrem.

FOTO BERSAMA. Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto beserta rombongan foto bersama siswa siswi dan jajaran SLB A, B, C dan Autis Dharma Pertiwi Kemiling Bandar Lampung, Senin (26/2/2024).

Sementara itu, Ny. Evi Agus Subiyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah B di SLB yang telah berdiri sejak 1986 ini, tepatnya 38 tahun lalu.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan Bapak Tukiman, S.Pd. sebagai kepala sekolah, SLB ini semakin maju dan berkembang dengan selalu bersinergi serta bekerja sama dengan Dharma Pertiwi. Saya ingin ke depan kepala sekolah dan guru melaksanakan studi banding ke SLB lain yang lebih maju agar dapat mengadopsi hal-hal positif untuk meningkatkan kualitas sekolah, pendidik dan siswa,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini, sebagai Pembina Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala sekolah, wakil kepala sekolah, tenaga pengajar, dan orang tua yang telah sabar mendidik dan merawat anak-anak dengan tulus ikhlas. Atas upaya, kerja keras dan pengabdiannya SLB ini tetap berjalan,“ tutur Ny. Evi Agus Subiyanto.

Lebih lanjut dia mengharapkan di masa depan SLB Dharma Bhakti Dharma Pertiwi dapat menjadi salah satu sekolah favorit di Provinsi Lampung. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dengan ikhlas.

“Untuk anak-anakku yang saya sayangi dan banggakan, teruslah semangat belajar dan beribadah untuk bekal kehidupanmu kelak. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu menjaga dan melimpahkan rahmat untuk anak-anakku dan kita semua,“ pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Ny. Evi Agus Subiyanto juga menyerahkan penghargaan dan bantuan tali asih kepada siswa berprestasi serta memberikan bingkisan kepada siswa siswi. Pada kunjungan ini, Ny. Evi Agus juga menerima cendera mata hasil karya siswa. Selain itu, dia juga meninjau ruang belajar dan praktek kerajinan siswa. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *