DesaPesawaran

Pemerintah Desa Batu Menyan Bagikan Bantuan Beras 10 Kg Kepada 315 Keluarga Penerima Manfaat

50
×

Pemerintah Desa Batu Menyan Bagikan Bantuan Beras 10 Kg Kepada 315 Keluarga Penerima Manfaat

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, mendistribusikan bantuan beras dari Pemerintah Pusat kepada 315 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Desa Batu Menyan, Selasa (6/2/2023).

Kegiatan pendistribusian beras bantuan ini dipimpin Kepala Desa Batu Menyan, Syahruji, didampingi jajaran aparatur pemerintah Desa Batu Menyan serta dihadiri Sekcam Teluk Pandan, Saimun; Kasi PMD Kecamatan Teluk Pandan, Ewin Fithori; serta Kasi Pelayanan Umum, Suhairi.

Selain itu, sejumlah mahasiswa dari IIB Darmajaya yang sedang melaksanakan tugas Praktik Kerja Profesi Mahasiswa (PKPM) di Desa Batu Menyan juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kepala Desa Batu Menyan, Syahruji, mengatakan bantuan beras seberat 10 kilogram per keluarga penerima manfaat (KPM) ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat. Dia juga menyampaikan peran pihak desa hanyalah menyalurkan bantuan tersebut.

TERIMA BANTUAN BERAS. Sebanyak 315 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Batu Menyan menerima bantuan beras 10 kilogram di Kantor Desa, Selasa (6/2/2023).

“Bantuan beras ini berasal dari Pemerintah Pusat, kami hanya menyalurkan. Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima manfaat di Desa Batu Menyan,” ujar Kepala Desa.

Sementara itu, Sekcam Teluk Pandan, Saimun, dalam menyampaikan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah kepada masyarakat di Kabupaten Pesawaran. Dia juga berharap bantuan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat penerima serta bisa mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” kata Saimun. (*/Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *