Bandar LampungGaya Hidup

JMSI Lampung Targetkan Seluruh Anggota Terverifikasi Dewan Pers

102
×

JMSI Lampung Targetkan Seluruh Anggota Terverifikasi Dewan Pers

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (Pengda JMSI) Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi dengan Ketua Pengcab JMSI se-Provinsi Lampung di Sekretariat JMSI Lampung, Jl. Emir M. Noer Bandar Lampung, Rabu (17/1/2024).

Rakor ini membahas pelaksanaan sejumlah agenda kerja JMSI dalam waktu dekat, di antaranya Sertifikasi Keanggotaan JMSI, Verifikasi Dewan Pers, HUT JMSI dan HPN, serta UKW.

Ketua JMSI Provinsi Lampung, Ahmad Novriwan dalam kesempatan tersebut menyampaikan demi keberhasilan semua kegiatan JMSI Lampung diperlukan kerja sama yang baik antara Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang.

“Semua perlu support teman-teman di cabang,” tutur Novriwan.

Novriwan mengungkapkan, saat ini sudah ada 47 media anggota JMSI Provinsi Lampung yang sudah bersertifikasi dan memiliki barcode yang dikeluarkan Pengurus Pusat JMSI. Dia juga mengimbau agar media yang tergabung tapi belum tersertifikasi agar segera mengurus semua kelengkapan yang dibutuhkan.

“Media yang belum tersertifikasi untuk segera melakukan langkah yang diperlukan,” kata Novriwan.

Selain prihal sertifikasi, rapat juga membahas pentingnya verifikasi Dewan Pers. Menurut Ahmad Novriwan pihaknya menargetkan seluruh Anggota JMSI tersertifikasi Dewan Pers.

“Kita targetkan seluruh anggota JMSI bisa terverifikasi Dewan Pers. Ini penting untuk menunjukkan bahwa perusahaan pers anggota JMSI memang profesional,” kata Novriwan.

Mengenai HUT JMSI dan HPN 2024 di Jakarta, Novriwan memastikan seperti tahun-tahum sebelumnya akan turut berpartisipasi menghadiri even nasional itu.

“Setelah Pra UKW yang kita gelar November 2023 lalu, JMSI berencana menggelar UKW pada Mei atau awal Juni mendatang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris JMSI Provinsi Lampung Adi Pranoto menambahkan JMSI Provinsi Lampung akan berupaya semaksimal mungkin agar semua program yang sudah dibuat bisa terlaksana dengan baik.

“Kita upayakan semua program yang sudah kita agendakan ini bisa terlaksana dengan baik. Oleh karena itu, perlu kerja sama seluruh Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang,” ucap Adi.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Pengurus Daerah, Pengurus Cabang JMSI Lampung Utara, Tulang Bawang, Lampung Timur, Pesawaran dan Kota Metro. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *