PesawaranPolitik

Ngopi Bareng, Mursalin, Caleg Partai Golkar Nomor Urut 2, Ajak Warga Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu

432
×

Ngopi Bareng, Mursalin, Caleg Partai Golkar Nomor Urut 2, Ajak Warga Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Caleg Partai Golkar Nomor Urut 2 DPRD Kabupaten Pesawaran Daerah Pemilihan (Dapil) 6; Kecamatan Kedondong, Way Lima, dan Way Khilau, Mursalin, mengadakan acara Ngopi Bareng dengan warga para relawan dan pendukungnya, Jumat (29/12/2023).

Dalam acara Ngopi Bareng ini, Mursalin meminta para simpatisan dan relawan yang mendukungnya untuk bersatu padu berjuang bersama-sama untuk memenangkan kontestasi pesta demokrasi yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Ngopi bareng ini adalah salah satu bentuk silaturahmi dengan masyarakat pendukung dan simpatisan yang mendukung pencalonan saya untuk maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Pesawaran,” ujar Mursalin yang kini maju dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 2.

Dalam pertemuan ini, Mursalin juga mengajak masyarakat, relawan dan pendukungnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu sehingga situasi kondusif tetap terjaga.

Selain itu, dia juga meminta pendukungnya tidak terprovokasi untuk menciptakan isu-isu SARA dan black campaign yang bisa memecah belah masyarakat serta menghindari gesekan dengan pendukung calon lain.

“Mari bersama-sama kita jaga situasi dan keamanan di Kabupaten Pesawaran ini tetap kondusif sehingga tercipta Pemilu yang aman dan nyaman dengan saling menghormati dan saling bertoleransi,” ujarnya.

“Jangan terjadi gesekan dengan pendukung dan simpatisan dari caleg yang lain,” imbuhnya.

Dalam pertemuan ini, Caleg Partai Golkar Nomor Urut 2 ini juga menyampaikan akan membawa aspirasi masyarakat dari Daerah Pemilihan 6 jika nantinya dia terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran. Jika kelak terpilih, ucapnya, dia berharap bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Insya Allah jika nanti terpilih, aspirasi saudara-saudara dan masyarakat dari Dapil 6 ini akan kita sampaikan. Ayo bersama-sama kita bangun daerah kita ini agar lebih maju,” pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Antoni (51), salah satu warga Desa Gunung Sugih, Kecamatan Kedondong yang hadir, menyampaikan harapannya kelak Mursalin bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

Selain itu, dia juga mengingatkan agar Calon Legislatif Nomor 2 dari Partai Golkar itu, menepati janjinya jika kelak terpilih.
“Jika kelak beliau terpilih semoga betul-betul memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Harapan hampir sama disampaikan Acil (58), warga Desa Kedondong, yang berharap jika kelak Mursalin terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran bisa memajukan daerahnya.

“Harapannya, kalau kelak betul beliau terpilih jadi anggota dewan, aspirasi masyarakat betul-betul didengar dan berkomitmen untuk memajukan daerah,” ungkap Acil. (Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *