Polda Lampung

Jamin Kenyamanan Masyarakat di Masa Liburan, Polda Lampung Beri Pengamanan Objek Wisata

97
×

Jamin Kenyamanan Masyarakat di Masa Liburan, Polda Lampung Beri Pengamanan Objek Wisata

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Polda Lampung menjamin kenyamanan masyarakat di masa liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan melakukan pengamanan tempat keramaian dan patroli di lokasi wisata dalam rangka Ops Lilin Krakatau 2023, Sabtu (23/12/2023).

Subsatgas Preventif melakukan patroli dialogis dan pengamanan di objek wisata demi menjamin rasa aman dan nyaman menghadapi libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan pengamanan beberapa objek wisata yang ramai pengunjung dilakukan dalam Operasi Lilin Krakatau Tahun 2024 untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat.

“Dalam rangka Ops Lilin Krakatau Tahun 2024 ini kami juga melakukan pengamanan beberapa objek wisata agar para pengunjung wisata bisa liburan dengan aman dan nyaman,” ujarnya

Selain objek wisata, Polri juga melakukan pengamanan dan patroli di tempat-tempat objek vital seperti Bandara Raden Inten II, Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, gereja dan Stasiun Kereta Api Tanjung Karang.

Kombes Umi juga mengimbau masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan di tempat-tempat wisata atau berpergian ke luar kota bila ada gangguan atau apapun segera melapor ke kantor polisi terdekat atau bisa langsung ke personel yang ada di lapangan.

“Kalau ada gangguan keamanan bisa segera melapor ke kantor polisi atau kepada personel yang ada di lapangan. Jangan sungkan,” ucap Umi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *