Polda Lampung

Kapolda Lampung Instruksikan Seluruh Personel Jaga Etika Dan Layani Masyarakat dengan Baik

274
×

Kapolda Lampung Instruksikan Seluruh Personel Jaga Etika Dan Layani Masyarakat dengan Baik

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan supaya dapat menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan Kapolda saat memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolda Lampung yang diikuti Pejabat Utama Polda Lampung dan seluruh personel dan ASN Polda Lampung, Senin (18/12/23) pagi.

Dalam apel pagi tersebut, Kapolda juga mengajak seluruh personel Polda Lampung dan jajaran tetap menjaga etika, tata kerama, serta sopan santun dalam berhadapan dengan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

“Mendekati tahapan Pemilu 2024 rekan-rekan harus bisa menjaga situasi menjelang Pemilu Tahun 2024. Pelaksanaan kampanye sudah dimulai untuk anggota yang terkena Operasi Mantab Brata untuk melaksanakannya dengan baik,” kata Kapolda.

Irjen Pol. Helmy juga menekankan kepada personel untuk dapat mengontrol emosi selaku anggota Polri saat bersentuhan dengan masyarakat.

“Jangan menjadi sumbu pendek, emosi harus dijaga. Sebagai pelayan masyarakat, kita harus melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tegasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *