Korem 043 Garuda Hitam

Danrem 043 Gatam Bersama Gubernur Dan Forkopimda Lepas Peserta Lampung Run 5K Hari Bakti Ke-78 PUPR

52
×

Danrem 043 Gatam Bersama Gubernur Dan Forkopimda Lepas Peserta Lampung Run 5K Hari Bakti Ke-78 PUPR

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin melepas peserta sekaligus mengikuti Lomba Lari Lampung Run 5K memeriahkan Hari Bakti Ke-78 PUPR dengan Tema “78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri”, Minggu (17/12/2023).

Peringatan Hari Bakti PUPR Ke-78 Tahun 2023 ini diikuti 2200 peserta dan dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua Harian KONI Lampung Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi, Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.

Kegiatan PU Lampung Run 5K yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung dan didukung Komunitas BNN Runner dan Kawan Lari Provinsi Lampung, menempuh rute Start Jl. WR Monginsidi – Jl. Basuki rahmat – Jl. WR Monginsidi – Jl. Rasuna Said – Jl. Diponegoro – Jl. Cut Mutia dan finish di Jl. WR Monginsidi.

Usai melepas peserta, Danrem langsung bergabung bersama Komunitas BNN Runner dan Kawan Lari Provinsi Lampung untuk mengikuti lari 5K hingga finish. Setelah itu, dia juga menyerahkan trofi serta hadiah lainnya kepada para pemenang lomba.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem memberikan apresiasi atas terselenggaranya PU Lampung RUN yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang olahraga, tapi juga menjadi wujud kebersamaan dan dedikasi dalam membangun infrastruktur yang berkualitas. Semoga perayaan 78 tahun PUPR, dedikasi dan pengabdian dalam pembangunan infrastruktur yang baik berdampak signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Danrem juga berharap perayaan Hari Bhakti Pekerjaan Umum bukan sekadar seremonial, tapi merupakan momen refleksi dan apresiasi terhadap peran insan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur yang bermanfaat.

“Selamat memperingati Hari Bakti PUPR Ke-78 Tahun 2023, semoga PUPR Provinsi Lampung lebih merangkul masyarakat sehingga tercipta hubungan yang saling ketergantungan. Dengan demikian, pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung semakin baik,” pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Plt. Kadis PU Provinsi Lampung, Kadispora Provinsi Lampung, Kasiops Kasrem 043/Gatam, KA BNN Prov Lampung, Kepala Balai BPJN Susan Novelia, Kadis PKPCK, dan Bupati Pesawaran. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *