Gaya HidupPolres Way Kanan

Minggu Kasih, Polres Way Kanan Sambangi Gereja Protestan Baptis di Kampung Setia Negara

25
×

Minggu Kasih, Polres Way Kanan Sambangi Gereja Protestan Baptis di Kampung Setia Negara

Sebarkan artikel ini

Way Kanan (LB): Satbinmas Polres Way Kanan melakukan sambang sekaligus pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di Gereja Protestan Baptis Indonesia di Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhanuddin, Ketua Gereja Karsidi, tokoh agama pendeta muda Ferri Lase, personel Satbinmas Polres Way Kanan dan jemaat gereja sekitar 25 orang.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhanuddin menyampaikan kegiatan bertajuk “Minggu Kasih” ini merupakan program Polri pengembangan dari Program Jumat Curhat dalam rangka meningkatkan optimalisasi pelayanan publik.

Dalam kegiatan itu, Kasat Binmas juga memberikan kesempatan kepada para jemaat menyampaikan saran, kritik atau aduan terhadap segala bentuk permasalahan yang ada terkait situasi Kamtibmas.

Kasat Binmas AKP Burhanuddin mengucapkan terima kasih kepada pihak Gereja Protestan Baptis Indonesia yang telah memberikan kesempatan dan ikut menghadiri kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polres Way Kanan.

Dengan adanya kegiatan ini, kami bisa saling bertukar informasi dan memberikan pengetahuan terbaru sehingga para jemaat atau masyarakat dapat meng-update situasi Kamtibmas terkini di wilayah Kabupaten Way Kanan,” ucapnya (*/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *