Korem 043 Garuda Hitam

Was Current Audit Itjenad TA 2023, Danrem 043/Gatam: Jadikan Pedoman Meningkatkan Kualitas Kinerja dan Tertib Administrasi

21
×

Was Current Audit Itjenad TA 2023, Danrem 043/Gatam: Jadikan Pedoman Meningkatkan Kualitas Kinerja dan Tertib Administrasi

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Kegiatan Was Current Audit Itjenad TA 2023 dipimpin Ketua Tim Current Audit Itjenad Brigjen TNI Dwi Wahyudi yang diikuti seluruh personel pemegang Wabku Staf Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/KBL dilaksanakan di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Jumat (15/9/2023)

Kegiatan ini dihadiri Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Prasetyo, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Bambang Semiana, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm. Tri Astro Subagio, Kabalak Korem 043/Gatam dan para Pasi Jajaran Kodim 0410/KBL.

Dalam kesempatan ini Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Prasetyo, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Itjenad dan para perwira pendamping dari Irdam II/Sriwijaya, di Sang Bumi Ruwa Jurai Korem 043/Gatam.

“Kita memahami kegiatan pengawasan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem manajemen modern, yaitu sebagai sarana pengendalian kegiatan organisasi di bidang pengawasan kinerja dan perbendaharaan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD secara optimal,“ ucap Kasrem.

“Kami sampaikan kepada Ketua Tim bahwa seluruh staf dan jajaran Korem 043/Gatam siap menerima bimbingan serta arahan dari Tim Pengawasan Current Audit Itjenad terkait pelaksanaan program,“ tutur Kasrem.

Lebih lanjut Kasrem menekankan agar seluruh staf dan jajaran Korem 043/Gatam mendukung pelaksanaan kegiatan pengawasan Current Audit Itjenad dengan memberikan data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Jalin komunikasi yang baik dan konsultasikan hal-hal yang perlu mendapatkan perbaikan, sehingga dapat menjadi bahan masukan dan pedoman meningkatkan kualitas kinerja dan ketertiban administrasi Korem 043/Gatam di masa mendatang,” pungkasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *