Lampung TengahPendidikan

Stepanus Wasito Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Lampung Tengah Jelang Rakerda DPD FGII Provinsi Lampung

48
×

Stepanus Wasito Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Lampung Tengah Jelang Rakerda DPD FGII Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah (LB): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Guru Independen Indonesia (FGII) Kabupaten Lampung Tengah menetapkan Stepanus Wasito, M.Pd. sebagai Ketua DPC FGII Lampung Tengah Periode 2023-2027, Sabtu (2/9/2023).

Hal itu disampaikan Abraham Saleh, S.Pd. M.M., Sekretaris DPC FGII Kabupaten Lampung Tengah kepada lampungbarometer.id secara tertulis usai kegiatan rapat digelar pada Sabtu (2/9/2023).

Abraham juga mengatakan kegiatan rapat ini dilaksanakan menyambut digelarnya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD FGII Provinsi Lampung yang diagendakan digelar pada Oktober 2023 mendatang.

“Rapat pembentukan calon pengurus ini menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi dalam Pra-Rakerda DPD FGII Provinsi Lampung yang sudah digelar pada Bulan Juli lalu di Lampung Barat. Rapat Koordinasi Pra-Rakerda telah menyepakati seluruh DPC menyiapkan nama-nama calon pengurus yang akan diusulkan dalam Rakerda. Setelah itu baru dilakukan pelantikan,” ujar Abraham.

“Intinya adalah DPC FGII Kabupaten Lampung Tengah patuh terhadap keputusan organisasi di tingkat DPD dan DPP,” pungkasnya. (Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *