Info UnilaKorem 043 Garuda Hitam

Kunjungi Korem 043 Gatam, Rektor Unila Dan Danrem Bahas Kerja Sama

47
×

Kunjungi Korem 043 Gatam, Rektor Unila Dan Danrem Bahas Kerja Sama

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin menerima kunjungan dan silaturahmi Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM, dan rombongan, Jumat (1/9/2023).

Dalam pertemuan ini, kedua pimpinan institusi membahas penguatan kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

Dalam kesempatan ini Danrem 043/Gatam didampingi Kasiren Kolonel Inf. Bambang Semiana, para Kasi dan Pgs. Dantim Intel Korem 043/Gatam Mayor Inf Yoan Apreza.

Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani mengatakan kunjungan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Korem 043/Gatam dan Unila, sekaligus perkenalan para pejabat jajaran Unila kepada Danrem sebagai Forkompinda Provinsi Lampung.

Rektor juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Komandan Korem 043/Gatam.

“Terima kasih kepada Komandan Korem dan jajaran yang telah memberikan sambutan dengan baik,” ucap Rektor.

Dalam pertemuan ini Danrem mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani yang telah melakukan kunjungan ke Korem 043/Gatam. Danrem berharap kunjungan ini menguatkan hubungan dan kerja sama yang telah terjalin.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini semakin menguatkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik sekaligus menjadi pondasi dalam menjalin kerja sama lainnya ke depan antara Korem 043/Gatam dan Unila,” pungkasnya.

Dalam kunjungan ini Rektor Unila memberikan cendera mata kepada Danrem 043/Gatam, begitu juga sebaliknya Danrem juga memberi cendera mata kepada Rektor Unila. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *