oleh

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Kecamatan Teluk Pandan Gelar Lomba Masak Nasi Goreng dan Kreasi Daur Ulang

Pesawaran (LB): Pemerintah Kecamatan Teluk Pandan menyelenggarakan Lomba Masak Nasi Goreng dan Lomba Kreasi Daur Ulang Limbah di Kantor Kecamatan Teluk Pandan, Senin (7/8/2023).

Ketua TP PKK Kecamatan Teluk Pandan Yusri Edy Sutrisno mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Lomba ini diikuti 10 desa di Kecamatan Teluk Pandan. Ada dua tangkai lomba yang digelar, yaitu Lomba Masak Nasi Goreng dan Lomba Kreasi Limbah Daur Ulang,” ucap Yusri Edy Sutrisno.

Yusri juga mengucap syukur atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini. Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut serta menyukseskan kegiatan ini.

KETUA TP PKK Kecamatan Teluk Pandan foto bersama Dewan Juri dan Peserta Lomba. (Foto: Istimewa)

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung sukses. Terima kasih kepada Ibu-Ibu PKK dan aparatur masing-masing desa, masyarakat dan berbagai pihak yang telah turut serta memeriahkan dan menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Teluk Pandan Edy Sutrisno, S.P. memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan ini. Dia berharap di masa depan kegiatan ini bisa digelar secara berkesinambungan dengan tangkai lomba yang semakin banyak.

“Ke depan harapannya tangkai lombanya bisa kita tambah bukan hanya lomba masak nasi goreng dan kreasi daur ulang, tapi juga ada lomba yang khas lokal Lampung seperti lomba buat seruit misalnya,” ungkap Camat.

“Jadi selain berkesinambungan diharapkan ke depan ada penambahan kategori lomba,” imbuhnya.

CAMAT Teluk Pandan Edy Sutrisno, S.P. memberikan sambutannya. (Foto: Istimewa)

Camat juga menyampaikan selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia serta HUT Ke-16 Kabupaten Pesawaran, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan pembinaan.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Kabupaten Pesawaran, tapi juga menjadi ajang silaturahmi bagi desa dan aparatur desa,” pungkasnya.

Tampil sebagai juara dalam tangkai lomba Memasak Nasi Goreng, yaitu: Juara 1 Desa Sidodadi, Juara 2 Desa Tanjung Agung, dan Juara 3 Desa Talang Mulya.

Sedangkan untuk tangkai lomba Kreasi Limbah Daur Ulang, Juara 1 Desa Suka Jaya Lempasing, Juara 2 Desa Tanjung Agung, dan Juara 3 Desa Talang Mulya. (*/Ansori)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *