oleh

FKIP Unila Sabet Juara Umum Ajang Lomba Mahasiswa FORKOM FKIP Negeri Se-Indonesia

Bandar Lampung (LB): Mahasiswa FKIP Universitas Lampung kembali menorehkan prestasi gemilang tingkat Nasional pada Ajang Lomba Tingkat Mahasiswa yang diselenggarakan Forum Komunikasi FKIP Negeri se-Indonesia di Universitas Khairun Ternate Maluku Utara, Jumat-Minggu (7-9 Juli 2023).

Tidak tanggung-tanggung FKIP Unila menyabet Juara Umum pada even nasional yang diikuti 34 perguruan tinggi negeri se-Indonesia itu.

FKIP Unila meraih gelar Juara Umum setelah Maricha Marulina Nainggolan, mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi meraih Juara 1 Lomba Micro Teaching Saintek dan Hafid Khoiruddin mahasiswa Program Studi Pendidikan Musik merebut Juara 1 Lomba Solo Song.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Hermi Yanzi mengatakan prestasi ini merupakan hasil kerja keras para mahasiswa dan para pendamping yang telah mempersiapkan diri sejak satu bulan lalu. Dia juga menyampaikan capaian ini merupakan hasil yang luar biasa.

JUARA UMUM. FKIP Unila Juara Umum Ajang Lomba Tingkat Mahasiswa Forum Komunikasi FKIP Negeri Se-Indonesia yang diselenggarakan di Universitas Khairun Maluku Utara, 7-9 Juli 2023.

“Ini hal luar biasa sehingga kami dapat berkontribusi prestasi bagi Universitas Lampung di bidang kemahasiswaan. Terima kasih kepada Rektor Unila, para Wakil Rektor, Dekan, para Wakil Dekan FKIP, para Kajur dan Sekjur, dan para Kaprodi yang telah mendukung kegiatan ini,” kata Hermi Yanzi.

Menanggapi prestasi yang diraih mahasiswa FKIP Unila ini, Dekan FKIP Unila Prof. Dr. Sunyono mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih mahasiswa FKIP Unila di ajang ini.

‚ÄúSelamat atas prestasi yang diraih, semoga akan memacu prestasi mahasiswa lain di FKIP Unila. Ayo terus semangat seluruh mahasiswa, tim pembina, kaprodi, kajur dan sekjur untuk lembaga yang lebih baik,” ujar Dekan.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilakukan di halaman Kedaton Kesultanan Ternate yang dihadiri Wali Kota Ternate, Sultan Ternate, Rektor Universitas Khairun, para dekan, wakil dekan, ketua jurusan, sekretaris jurusan, ketua prodi FKIP negeri se-Indonesia. (*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *