oleh

Bupati Nanang Ermanto Buka Open Turnamen Bola Voli Gunung Terang Cup 1

LAMPUNG SELATAN ( LB): Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka secara resmi kegiatan Open Turnamen Gunung Terang Cup I 2023 bertempat di lapang Voli Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Sabtu (10/6/2023).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam sambutannya mengapresiasi dan merasa bangga kepada aparatur desa dan pihak panitia dengan di adakannya kegiatan open tournament Bola Voly Gunung Terang Cup I di Desa Gunung Terang.

”Atas nama pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas digelarnya Open Turnamen Bola Voli Gunung Terang Cup I. Saya bangga kepada aparatur desa dan panitia yang sudah yang berjuang menggelar turnamen ini,” ucapnya.

Nanang Ermanto juga berharap mudah-mudahan kegiatan ini menjadi acuan untuk menggelar open turnamen selanjutnya setiap tahun dan menyediakan hadiah-hadiah yang lebih besar. Biaya kegiatan ini bisa menggunakan Dana Desa di bidang kepemudaan dan olah raga. Insya Allah ke depan pemerintah akan menyumbang hadiah demi kemajuan olah raga voli di Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.

“Saya berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet Lampung Selatan yang potensial dan berkualitas demi mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan. Junjung tinggi sportivitas, di setiap pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang,” ujar Bupati Nanang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *