Desa

Pemerintah Desa Sukabanjar Bagikan BLT Tahap I Untuk 31 KPM

40
×

Pemerintah Desa Sukabanjar Bagikan BLT Tahap I Untuk 31 KPM

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Pemerintah Desa Sukabanjar, Kecamatan Gedong Tataan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk Tahap I untuk periode Januari, Februari dan Maret kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa Sukabanjar, Jumat (31/3/2023).

BLT diserahkan secara langsung Kepala Desa Sukabanjar, Sunarto dan dihadiri Ketua dan wakil BPD Suharman, Bhabinkamtibmas Desril Hamid dan Babinsa Sertu Sudiyanto.

Ditemui di kantornya, kepada lampungbarometer.id, Sunarto menjelaskan penyaluran BLT ini selama satu Tahun dan pelaksanaan penyaluran BLT tersebut per triwulan dengan besaran bantuan Rp 300.000 per bulan.

Sunarto berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Kami bagikan kepada masyarakat semoga bermanfaat dan harap digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari. Penerima sebanyak 31 KPM per triwulan dengan nilai nominal Rp 300 ribu per bulan,” ucap Sunarto.

Sunarto juga berharap agar masyarakat ikut menjaga ketertiban dan keamanan desa, terutama di Bulan Suci Ramadhan ini. (uud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *