oleh

Bawa Kabur Anak di Bawah Umur, Rembo Diamankan Polisi

Lampung Timur (LB): Polsek Purbolinggo, Polres Lampung Timur mengamankan Mahmud alias Rembo (19) atas dugaan penculikan dan persetubuhan anak di bawah umur berinisial AN (15), Sabtu (21/1/2023).

MH ditangkap berdasarkan laporan orang tua korban, warga Desa Taman Sari, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur yang melaporkan anak perempuannya hilang tanpa kabar sejak Kamis (12/1/2023) lalu.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kapolsek Purbolinggo Iptu Emi Suhaemi mengatakan AN (15) pergi dari rumah tanpa pamit pada Kamis, (12/1/2023).

“AN diketahui pergi meninggalkan rumah tanpa pamit kepada orang tuanya pada Kamis (12/1/2023). Keluarga telah mencari keberadaannya, tapi tidak berhasil ditemukan. Nomor handphone-nya juga tidak aktif sehingga orang tuanya melapor ke Polsek Purbolinggo,” ujarnya.

Mendapat laporan tersebut, Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur dan Tekab 308 Presisi Polsek Purbolinggo melakukan penyelidikan dan menemukan AN bersama seorang pemuda berinisial MH alias RM (19) di salah satu rumah kontrakan di Pekalongan Lampung Timur.

Berdasar keterangan keduanya, diketahui pelaku menjemput korban anak di jalan raya tidak jauh dari rumahnya. Mereka juga mengaku telah tinggal bersama di rumah tersebut sejak Selasa (17/1/2023) lalu.

“Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Purbolinggo untuk interogasi lebih lanjut atas dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur,” ujar Kapolres. (*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *