oleh

Kinerja Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo Diapresiasi Tokoh Masyarakat

Pesawaran (LB): Kinerja Kapolres Pesawaran AKBP Praromo Widodo mendapat apresiasi masyarakat. Hal tersebut disampaikan langsung salah satu tokoh masyarakat Pesawaran, Gus Wal, dalam kegiatan Jumat Curhat di Saung Junjungan Desa Sukabanjar, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Jumat (20/1/2023), yang juga dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Umar Effendi.

Dalam kesempatan Jumat Curhat ini, Gus Wal
memberikan apresiasi kepada Kapolres Pesawaran yang dianggap cepat merespon keluhan masyarakat. Menurut Gus Wal, langkah cepat tanggap Kapolres dalam menyikapi keluhan dan aspirasi masyarakat ini pantas diapresiasi.

“Dalam Jumat Curhat Pak Kapolres pekan lalu di Desa Negeri Sakti, kami mengeluh tentang adanya motor yang menggunakan knalpot brong sehingga mengganggu masyarakat terutama lansia dan orang sakit. Keluhan kami langsung ditindaklanjuti oleh Bapak Kapolres sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menggunakan knalpot brong. Terima kasih Pak Kapolres,” ungkap Gus Wal.

Selanjutnya, Gus Wal juga menyampaikan keluhannya tentang kemacetan yang sering terjadi di persimpangan Tugu Coklat Desa Negeri Sakti sampai Desa Bernung.

“Kami sebagai masyarakat merasa sangat kesulitan dengan akses jalan utama yang selalu macet, apalagi saat Senin dan sore hari saat jam pulang kerja. Dari arah Bandar Lampung maupun arah Pringsewu macet di satu titik yaitu Tugu Coklat,” ujarnya.

Menanggapi apresiasi yang diberikan masyarakat, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan strategis yang diselenggarakan guna mendengarkan permasalahan, keluhan serta aspirasi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan program Polri yang sangat strategis untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat,” ujar Pratomo Widodo.

Hadir juga dalam kegiatan ini Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol. Nowo Hadi Nugroho, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, jajaran Pejabat Polda Lampung, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Kajari Pesawaran Diana Wahyu W. S.H., M.H., Forkopimda serta jajaran PJU Polres Pesawaran, mahasiswa, LSM dan masyarakat. (*/ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *