oleh

Danrem Bersama Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Populerkan Kembali SKJ ‘88

Bandar Lampung (LB): Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy bersama prajurit dan PNS Korem 043/Gatam olah raga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) ‘88 di Lapangan Satlog (Satuan Logistik) Korem 043/Gatam Jl. By Pass Soekarno Hatta Bandar Lampung, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan senam dilaksanakan setelah apel pagi yang dipimpin Dandenpom II/3 Lpg Letkol CPM Ika Budaya.

Tampak Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta jajaran melakukan senam dengan penuh semangat demi menjaga kebugaran.

Dandenpom II/3 Lpg Letkol CPM Ika Budaya dalam sambutannya mengatakan kegiatan SKJ 88 ini sebagai tindak lanjut perintah Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang dilaksanakan setiap Selasa dan Jumat sebanyak 2 set yang dilanjutkan jalan sehat mengelilingi Ksatrian.

“Senam Kesegaran Jasmani yang populer di era Tahun 1988 merupakan gerakan senam pemanasan yang melibatkan gerakan seluruh anggota tubuh yang sangat baik dan cocok sebelum melaksanakan olah raga lainnya yang lebih berat sehingga dapat mengurangi resiko cedera,” ujar Dandenpom.

Selain Danrem dan Dandenpom, kegiatan olah raga dan Senam Kesegaran Jasmani ’88 ini juga diikuti Kasrem Kolonel Inf. Prasetyo, para Kasi/Pasi, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Kabalak Rem 043/Gatam dan para Perwira Kodim 0410/KBL. (*/AK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *