oleh

Gubernur Arinal Serahkan Bantuan Sembako dan ‘Bufferstock’ Pada Korban Banjir dan Tanah Longsor di Pesibar

Pesisir Barat (LB): Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi M.Si. menyerahkan bantuan sembako serta bufferstock kepada korban bencana banjir dan longsor di Pekon La’ay, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat, Senin (14/11/2022).

Saat penyerahan bantuan kepada warga korban banjir dan tanah longsor ini, Kepala Dinas juga juga menyampaikan ucapan duka cita Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada warga yang menjadi korban bencana alam tersebut.

“Bapak Gubernur mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang terjadi di Pekon La’ay, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat. Pak Gubernur juga menitipkan bantuan sembako, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa meringankan beban warga terdampak musibah. Semoga warga di sini segera pulih, bangkit kembali, untuk beraktivitas seperti biasanya,” ujar Kadis didampingi Kabid Linjamsos Yulya Elva, dan Kadis Sosial Pesibar Agus Triyanto.

Salah satu warga penerima bantuan, Maisaroh, mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah terima kasih pak Gubernur atas kepedulian dan bantuan yang diberikan untuk kami,” ujar Maisaroh.

Usai menyerahkan bantuan, Kepala Dinas beserta jajaran meninjau lokasi banjir dan tanah longsor di wilayah tersebut. (kmf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.