Desa

Desa Hurun Rapat Koordinasi Penyusunan RPJMDes

10
×

Desa Hurun Rapat Koordinasi Penyusunan RPJMDes

Sebarkan artikel ini

PESAWARAN (lampungbarometer.id): Pemerintah Desa Hurun menggelar Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Periode 2020-2026, di Gedung Posyandu Anggrek 2 Dusun Magan, Desa Hurun, Kecamatan Teluk Pandan, Jumat (20/2/2020).

Kepala Desa Hurun Aminudin mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Desa Hurun guna menyusun rencana pembangunan desa sehingga seluruh rencana kerja pembangunan sudah terprogram.

“Kegiatan rapat ini adalah untuk menyusun rencana kerja pembangunan jangka menengah Desa Hurun. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semua rencana sudah diprogramkan sehingga dalam pelaksanaannya tidak bermasalah,” kata Aminudin.

Kegiatan ini dihadiri seluruh perangkat desa, BPD, LPM, bidan desa, PKK, Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Hurun.

Dalam kesempatan ini, Kades Aminudin mengimbau seluruh jajaran pemerintahan Desa Hurun agar segera melakukan rapat dengan masing masing lingkungannya untuk membahas usulan warga mulai di tingkat RT sampai di tingkat dusun.

“Usulan warga ini akan menjadi bahan pertimbangan pemerintah desa guna melakukan langkah program kerja desa ke depan agar kinerja pemerintah desa lebih baik dan maju dari tahun sebelumnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Menanggapi ini, Kepala Dusun Magan, Imam, mengatakan segera menindaklanjuti instruksi kepala desa dan mengumpulkan seluruh ketua RT di wilayahnya. (Okto Mandiri)