Korem 043 Garuda Hitam

Kasrem 043 Gatam: HUT PSMTI Ke-25 Jembatan Pererat Tali Persaudaraan

74
×

Kasrem 043 Gatam: HUT PSMTI Ke-25 Jembatan Pererat Tali Persaudaraan

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah diwakili Kasrem Kolonel Inf. Enjang menghadiri HUT Ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung Tahun 2024 dan Pelantikan Pengurus PSMTI Periode 2024-2025 di Gedung Graha Wangsa, Minggu (7/7/2024).

Perayaan HUT Ke-25 PSMTI Provinsi Lampung 2024 mengusung Tema “Dengan HUT PSMTI Ke-25 Kita Pererat Kesatuan Dan Persatuan Dalam Bingkai NKRI”.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta, menyampaikan Pengurus PSMTI Pusat sangat terkesan dan merasakan nuansa keakraban yang kental di Provinsi Lampung. Menurutnya, keakraban ini merupakan bentuk rasa persatuan yang harus terus dijaga.

“Ada kesan luar biasa yang kami rasakan, nuansa keakraban yang sangat kental terjadi di Provinsi Lampung. Ini merupakan bentuk rasa persatuan yang harus kita jaga dan kita bina,” ucap Wilianto Tanta.

“Dengan melihat keakraban yang ada ini, pasti akan memberikan kontribusi dan kolaborasi dengan pemerintahan daerah dan Forkopimda Provinsi Lampung. Hal ini akan saya sampaikan ke provinsi-provinsi lain untuk bisa dijadikan satu acuan yang positif,“ imbuhnya.

Mewakili Danrem, pada kesempatan tersebut Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang mengucapkan selamat kepada PSMTI Provinsi Lampung dan berharap PSMTI terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia, khususnya Provinsi Lampung.

“Selama 25 tahun PSMTI telah menunjukkan kontribusi yang sangat besar dalam membangun harmoni dan solidaritas di tengah keberagaman masyarakat Lampung. Untuk itu, jadikan momentum HUT PSMTI Ke-25 ini sebagai jembatan penghubung mempererat tali persaudaraan antar warga dengan berbagai latar belakang budaya dan agama,” pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Sekda Provinsi Lampung, Danlanal Lampung, Wali Kota Bandar Lampung, Kabag Ops Binda Lampung, Dandim 0410/KBL, Kapolresta Bandar Lampung, Danbrigif 4 Marinir/BS, Dandenpom II/3 Lampung, Ketua PSMTI Lampung, dan Forkopimda Provinsi Lampung. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *