Lampung Selatan

Persiapan Pekan Raya Lampung 2024, Pemkab Lampung Selatan Gelar Rapat Internal

126
×

Persiapan Pekan Raya Lampung 2024, Pemkab Lampung Selatan Gelar Rapat Internal

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan (LB): Pemkab Lampung Selatan menggelar rapat internal di Rumah Dinas Bupati dalam rangka persiapan mengikuti Pekan Raya Lampung Tahun 2024, Rabu (17/4/2024).

Pemkab Lampung Selatan dijadwalkan akan mengikuti Pekan Raya Lampung 2024 pada 22 Mei – 10 Juni 2024 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung Tema “Pekan Raya Lampung 2024 untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”

Dalam Pekan Raya kali ini, selain sektor UMKM dan Pariwisata unggulan, Pemkab Lampung Selatan juga akan menampilkan inovasi yang telah dilakukan dan berhasil meraih prestasi di tingkat nasional.

Berbagai capaian dan inovasi tersebut rencananya akan ditampilkan Pemkab Lampung Selatan melalui tayangan video, foto dan miniatur.

“Banyak capaian prestasi dari inovasi kita dan kini Pemkab Lampung Selatan sudah menjadi tujuan studi banding untuk Swasembada WC, Swasembada Gizi dan program lainnya,” kata Bupati Nanang Ermanto.

Oleh sebab itu, Nanang Ermanto meminta agar seluruh perangkat daerah bisa terlibat langsung dan bekerja sama secara maksimal untuk menyukseskan Pekan Raya Lampung 2024. Sebab, menurut Nanang, momen Pekan Raya Lampung 2024 ini bisa menjadi wadah mempromosikan keunggulan Kabupaten Lampung Selatan dalam berbagai sektor.

“Saya minta kita benar-benar serius mengikuti Pekan Raya Lampung 2024. Ini kita satukan menjadi kekuatan, sehingga apa yang kita hasilkan dirasakan masyarakat. Saya minta maksimal,” tegas Nanang.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, menyarankan agar di anjungan Kabupaten Lampung Selatan disediakan toilet dan mushola gratis untuk pengunjung.

Winarni menyebut, hal tersebut akan menjadi poin tambahan dan menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung.

“Kita sampaikan di depan, kalau di anjungan kita ada WC dan mushola gratis. Harus nyaman dan bersih. Ini menunjukkan inovasi kita diterapkan dengan baik,” kata Winarni. (kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *