Pesawaran

Kades Hanau Berak Salurkan Beras Bantuan Pemerintah Kepada 171 Keluarga

51
×

Kades Hanau Berak Salurkan Beras Bantuan Pemerintah Kepada 171 Keluarga

Sebarkan artikel ini

Pesawaran (LB): Kepala Desa (Kades) Hanau Berak, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran menyalurkan bantuan beras cadangan beras pemerintah (CBP) tahap dua sebanyak 10 kilogram pada 171 keluarga penerima manfaat (KPM).

Pembagian beras bantuan pemerintah ini dilakukan di Kantor Desa Hanau Berak dipimpin Kepala Desa Ahmad Alamsyah yang didampingi seluruh aparatur desa, Kamis (29/2/2024).

Dalam arahannya kepada warga penerima bantuan, Kades Alamsyah menjelaskan beras yang dibagikan berasal dari Pemerintah Pusat. Pemerintah desa Hanau Berak, ucapnya, hanya sebatas menyalurkan beras bantuan tersebut kepada masyarakat.

“Beras bantuan ini dari Pemerintah Pusat yang dibagikan kepada 171 KPM, masing-masing warga menerima bantuan beras 10 kilogram. Kami hanya membagikan saja kepada Bapak dan Ibu, hanya menyalurkan,” ucap Alamsyah.

TUNGGU GILIRAN. Warga Desa Hanau Berak penerima bantuan sedang menunggu giliran untuk menerima bantuan beras pemerintah tahap dua sebanyak 10 kilogram, di Kantor Desa, Kamis (29/2/2024).

“Semoga beras bantuan pemerintah ini bisa membantu meringankan beban Bapak dan Ibu untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

Salah satu warga yang mendapat bantuan, Zainudin (70) mengucapkan terima kasih. Dia mengaku bantuan beras yang mereka terima sangat membantu dalam meringankan beban untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Saya sangat bersyukur sudah dikasih beras sama Pemerintah. Terima kasih, mudah-mudahan Pak Kades selalu sehat,” kata Mbah Zainudin.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan warga lainnya, Rospa Dewi (58). Dia mengaku beras 10 kilogram yang dia terima sangat membantu meringankan beban hidupnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Beras adalah kebutuhan paling pokok, setiap hari kita butuh makan. Itulah kenapa saya merasa bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya bantuan beras ini. Terima kasih Pak Kades,” ucapnya. (Andi/Ansori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *