Dunia Hiburan

Dimabuk Asmara, Vicky Prasetyo Ngaku Marshanda Idola

53
×

Dimabuk Asmara, Vicky Prasetyo Ngaku Marshanda Idola

Sebarkan artikel ini

Jakarta (LB): Vicky Prasetyo dan Marshanda terlihat semakin lengket. Keduanya sedang mabuk asmara dan mulai menjajaki tahap mengenal satu sama lain.

Meskipun belum sampai ke tahap yang lebih serius, mereka mengaku nyaman ketika berdekatan dan ingin lebih mengenal. Bahkan Vikcy Prasetyo mengatakan sosok Marshanda adalah idolanya.

Menurut Vicky, ini adalah pencapaiannya. Dia juga mengaku sejak dahulu ia hanya melihat Marshanda dari layar televisi saja.

“Dia ini adalah pencapaian saya, Marshanda itu bagi seorang Vicky Prasetyo… ya gimana sih dulu kan saya sering lihat dia di televisi ya, sekarang sudah sama-sama dewasa kita sudah sama-sama kenal dan ketemu. Ini namanya bertemu dengan idola gimana sih gitu lo,” ungkap Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kamis (21/12/2023).

Vicky Prasetyo mengatakan pengorbanan bertemu Marshanda saat sudah bermain sinetron.

“Dulu aku tuh harus jalan-jauh karena kan di kampung ya, jalan jauh untuk nonton TV dan lihat Marshanda terus sekarang ketemu sama dia dan aku ya sangat senang gitu,” katanya lagi.

Marshanda yang mendengar hal tersebut terlihat senyum-senyum. Ia pun tidak bisa berkata-kata lagi. Ibu satu anak itu menilai Vicky Prasetyo adalah sosok pria yang luar biasa dan bisa membuatnya tertawa.

“Tapi jangan diketawain ya, jangan diledekin. Di antara semua laki-laki yang pernah makan bareng dan nongkrong bareng sama aku, saat sama Vicky ini kuantitas ketawa aku makin banyak ya. Sama Vicky bikin ketawa, bikin happy gitu,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, Marshanda juga memberikan jawaban tegas mengenai hubungannya dengan Vicky. Dia menyerahkannya kepada Tuhan dan takdir yang ada.

“Oke kita akan jawab ya sekarang di sini, jadi kita jalanin saja dulu kedepannya gimana itu terserah sama Tuhan,” ungkap Marshanda dengan gaya menunjuk ke atas pada Selasa (19/12/2023).

Marshanda menyatakan dia berserah kepada Tuhan dan mengikuti jalannya Pencipta. Ia merasa bersyukur bisa sampai pada tahap ini dan mengenal Vicky Prasetyo lebih dekat.

“Ya kan memang kita berserah saja ya sama yang Maha Pencipta, ya kita ngikutin saja sih sama jalannya Pencipta gimana,” ucap Marshanda. (Marles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *