Info UnilaPendidikan

Rektor Unila Sambut Kunjungan Mahasiswa Asing dari Berbagai Negara

14
×

Rektor Unila Sambut Kunjungan Mahasiswa Asing dari Berbagai Negara

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung (LB): Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani menyambut kedatangan tujuh mahasiswa asing ke Universitas Lampung di Ruang Senat Lt. 2 Gedung Rektorat, Senin (4/9/2023).

Tujuh mahasiswa asing tersebut merupakan mahasiswa yang telah diterima pada Program Internasional Student, yaitu: Anna Radionova dan Ksenia Sokolova (Rusia) yang mengikuti program Student Exchange di FEB Unila, Tasuku Takahashi (Jepang) yang mengikuti program Darmasiswa RI, Divine E. Nunez dan  Cydie Bilo Bigtas (Filipina), serta Jaruwam Aintha dan Kasidit Piyanaraphiboon (Thailand) yang mengikuti program SEA-Teacher Project Batch 9 di FKIP.

Prof. Lusi menyampaikan dirinya mengaku senang jika ada mahasiswa asing yang tertarik mempelajari kebudayaan Indonesia, khususnya Kebudayaan Lampung. Dia berharap melalui program ini mahasiswa mendapatkan pengalaman berharga yang nanti berguna ketika kembali ke negara asalnya.

“Unila siap memberikan dukungan kepada mahasiswa asing yang sedang dalam program belajar,” ujarnya.

Melalui UPT PKLI, ketujuh mahasiswa asing yang akan mengikuti program belajar di Unila akan difasilitasi dan diberi sarana penunjang pembelajaran yang optimal sehingga dalam prosesnya mahasiswa merasa nyaman dan cepat beradaptasi. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *